Aktifkan fitur Callback sekarang
Callback akan membantu tim kamu untuk menutup lebih banyak penjualan daripada sebelumnya. Menambahkan fitur ini ke obrolan rutin Kamu akan meningkatkan rasio konversi Kamu di setiap langkah proses penjualan.
Aktifkan callback dan bicaralah dengan klien anda dengan suara dan obrolan. Gunakan fitur callback dan obrolan sekaligus untuk mengejutkan pelanggan dengan layanan yang super hebat!
Chat nyaman untuk pelanggan yang menyertai dengan hati-hati di situs web, dan callback instan sangat cocok untuk menyelesaikan transaksi secara aktif. Kini, kedua teknologi ini digabungkan menjadi satu solusi.
Saat menerima panggilan, aplikasi JivoChat akan terbuka secara otomatis di komputermu dan Kamu akan melihat informasi rinci tentang penelepon. Cari tahu dari mana asal pengunjung, kota apa dia berasal, dan halaman apa yang sedang dilihatnya saat ini.
Panggilan diintegrasikan dengan obrolan di aplikasi JivoChat sehingga Kamu dapat berbicara dengan pelanggan melalui telepon dan sekaligus mengirimi mereka pesan atau dokumen dalam obrolan. Gabungkan dua saluran ini untuk meningkatkan rasio konversi dari klik di situs web hingga pembelian atau layanan.
di mobile
di Aplikasi JivoChat
di telepon SIP
Menerima dan menjawab panggilan di aplikasi JivoChat atau telepon SIP yang terhubung ke IP-PBX Anda. Dan bagi mereka yang tidak ada di kantor - kirim panggilan langsung ke ponsel kamu.
Mobile e-commerce is becoming more and more popular.
Today, 56% of all internet traffic comes from mobile phones & tablets.
Tangkap klien pada saat yang tepat dengan tawaran untuk menerima panggilan instan. Jika Kamu menyesuaikan semuanya dengan benar - jumlah panggilan dan pesanan akan meningkat secara signifikan.
Callback akan membantu tim kamu untuk menutup lebih banyak penjualan daripada sebelumnya. Menambahkan fitur ini ke obrolan rutin Kamu akan meningkatkan rasio konversi Kamu di setiap langkah proses penjualan.
Panggilan ke US | 2¢ menit |
Panggilan ke UK | 1¢ menit |
Panggilan ke Singapore | 5¢ menit |
Klien memasukkan nomor teleponnya di halaman Callback, lalu JivoChat memanggil secara bersamaan ke semua agen yang dapat menerima panggilan tersebut. Yang pertama mengangkat telepon terhubung dengan klien. Biasanya, dibutuhkan waktu sekitar 20 detik agar seluruh proses selesai. Setelah agen terhubung dengan klien, mereka juga bisa mengobrol di chat.
Jika anda sudah menggunakan JivoChat di situs anda - cukup aktifkan callback di panel admin. Jika JivoChat tidak terpasang di situs web anda, daftarlah secara gratis dan pasang kode sesuai petunjuknya.
Pengaturan panggilan balik bersifat fleksibel. Pilih kapan callback harus bekerja, misalnya bergantung pada jumlah halaman yang dilihat, dan / atau jumlah waktu yang dihabiskan di situs web. Selain itu, Anda dapat mengatur kondisi yang berbeda untuk tampilan widget callback agar meningkatkan efisiensinya.
Setelah mengangkat handset, sebelum terhubung ke pelanggan, agen akan mendengar pemberitahuan suara bahwa ia menerima telepon dari situs web. Saat menerima panggilan, aplikasi JivoChat akan terbuka secara otomatis di komputer Kamu dan Kamu akan melihat informasi rinci tentang siapa yang menelepon. Misalnya, dari mana asal pengunjung, kota apa dia berasal, dan halaman apa yang sedang dilihatnya?
Kamu dapat menambahkan sejumlah agen sebanyak mungkin untuk menerima panggilan masuk, namun panggilan simultan akan dilakukan tidak lebih dari 9 nomor. Jika Kamu menetapkan lebih dari 9 agen untuk menerima panggilan untuk sebuah situs web, maka setiap panggilan yang diterima akan dikirim ke pilihan acak dari 9 nomor terdaftar dan nomor ini akan dihubungi.
Calback berfungsi di semua negara!
Panggilan dikenakan biaya per menit. Jumlah panggilan tidak dihitung. Untuk mulai menggunakan fitur callback, anda harus mengisi saldo akun anda sebesar 10 USD. Anda dapat membayar dalam mata uang lokal jika bersedia, tapi pembayaran akan dikenakan charge dalam dolar AS dengan menggunakan kurs bank anda. Pengalihan panggilan ke telepon rumah dan telepon genggam dibebankan secara terpisah.
Ya, fitur callback dibayar terpisah dari chat versi Profesional. Anda dapat melakukan top-up saldo panggilan dan membeli lisensi tambahan di halaman keterangan Harga.
Anda dapat memblokir troll berdasarkan nomor telepon dan alamat IP. Untuk melakukan itu, cukup buka "troll" di log dan klik tombol "Block".
Di bagian "Rekaman panggilan" pada panel admin. Anda dapat memfilter panggilan dalam daftar umum dengan memilih "Tampilkan panggilan" dalam daftar filter.
Chat lebih cocok untuk menemani klien di situs web dan sebagai asisten yang tidak mengganggu dalam pembelian. Percakapan telepon lebih cocok untuk menutup transaksi. Sebaiknya siapkan obrolan dan panggilan sehingga selama penjelajahan situs web undangan obrolan ditampilkan, namun saran panggilan balik muncul saat Anda mendekati pembelian (misalnya, memindahkan barang ke keranjang atau beralih ke tampilan keranjang belanja), atau bila ada tanda-tanda meninggalkan situs web (misalnya, jika penunjuk mouse melintasi bagian atas layar setelah melihat beberapa halaman).