×

Berinteraksi dengan pelanggan kamu secara real time dan meningkatkan penjualan

Alat komunikasi GRATIS bagi anda untuk memantau dan mengobrol dengan klien di Website, Facebook, Telegram dan Viber.

Yay! Anda baru saja melengkapi Step 1.
sekarang silakan cek email masuk Anda, kami telah mengirim instruksi instalasinya.

Chat dan telepon saling melengkapi satu sama lain

Aktifkan callback dan bicaralah dengan klien anda dengan suara dan obrolan. Gunakan fitur callback dan obrolan sekaligus untuk mengejutkan pelanggan dengan layanan yang super hebat!

Cek harga

Callback dan chat bekerja sama di JivoChat

Chat nyaman untuk pelanggan yang menyertai dengan hati-hati di situs web, dan callback instan sangat cocok untuk menyelesaikan transaksi secara aktif. Kini, kedua teknologi ini digabungkan menjadi satu solusi.

Hubungkan

JivoChat menunjukkan kepada anda siapa yang menelepon

Saat menerima panggilan, aplikasi JivoChat akan terbuka secara otomatis di komputermu dan Kamu akan melihat informasi rinci tentang penelepon. Cari tahu dari mana asal pengunjung, kota apa dia berasal, dan halaman apa yang sedang dilihatnya saat ini.

Callback membantu anda melakukan transaksi saat chat saja tidak cukup

Panggilan diintegrasikan dengan obrolan di aplikasi JivoChat sehingga Kamu dapat berbicara dengan pelanggan melalui telepon dan sekaligus mengirimi mereka pesan atau dokumen dalam obrolan. Gabungkan dua saluran ini untuk meningkatkan rasio konversi dari klik di situs web hingga pembelian atau layanan.

Terima panggilan

di mobile

di Aplikasi JivoChat

di telepon SIP

Menerima dan menjawab panggilan di aplikasi JivoChat atau telepon SIP yang terhubung ke IP-PBX Anda. Dan bagi mereka yang tidak ada di kantor - kirim panggilan langsung ke ponsel kamu.

Jivo will help you double the number of calls from your website

Mobile traffic is constantly growing. Today, 56% of all internet traffic comes from mobile phones & tablets

Santai saja dan perhatikan angka penjualan anda meningkat!

Tangkap klien pada saat yang tepat dengan tawaran untuk menerima panggilan instan. Jika Kamu menyesuaikan semuanya dengan benar - jumlah panggilan dan pesanan akan meningkat secara signifikan.

Aktifkan fitur Callback sekarang

Callback akan membantu tim kamu untuk menutup lebih banyak penjualan daripada sebelumnya. Menambahkan fitur ini ke obrolan rutin Kamu akan meningkatkan rasio konversi Kamu di setiap langkah proses penjualan.

Koneksikan

Panggilan ke US  menit
Panggilan ke UK  menit
Panggilan ke Singapore  menit

Periksa semua harga

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Bagaimana cara kerja callback?

Klien memasukkan nomor teleponnya di halaman Callback, lalu JivoChat memanggil secara bersamaan ke semua agen yang dapat menerima panggilan tersebut. Yang pertama mengangkat telepon terhubung dengan klien. Biasanya, dibutuhkan waktu sekitar 20 detik agar seluruh proses selesai. Setelah agen terhubung dengan klien, mereka juga bisa mengobrol di chat.

Bagaimana cara mengatur callback di website saya?

Jika anda sudah menggunakan JivoChat di situs anda - cukup aktifkan callback di panel admin. Jika JivoChat tidak terpasang di situs web anda, daftarlah secara gratis dan pasang kode sesuai petunjuknya.

Dapatkah saya mengatur kondisi kapan dan bagaimana widget callback harus bekerja?

Pengaturan panggilan balik bersifat fleksibel. Pilih kapan callback harus bekerja, misalnya bergantung pada jumlah halaman yang dilihat, dan / atau jumlah waktu yang dihabiskan di situs web. Selain itu, Anda dapat mengatur kondisi yang berbeda untuk tampilan widget callback agar meningkatkan efisiensinya.

Bagaimana agen mengetahui bahwa ada telepon dari situs web?

Setelah mengangkat handset, sebelum terhubung ke pelanggan, agen akan mendengar pemberitahuan suara bahwa ia menerima telepon dari situs web. Saat menerima panggilan, aplikasi JivoChat akan terbuka secara otomatis di komputer Kamu dan Kamu akan melihat informasi rinci tentang siapa yang menelepon. Misalnya, dari mana asal pengunjung, kota apa dia berasal, dan halaman apa yang sedang dilihatnya?

Berapa banyak agen yang bisa menerima panggilan secara bersamaan?

Kamu dapat menambahkan sejumlah agen sebanyak mungkin untuk menerima panggilan masuk, namun panggilan simultan akan dilakukan tidak lebih dari 9 nomor. Jika Kamu menetapkan lebih dari 9 agen untuk menerima panggilan untuk sebuah situs web, maka setiap panggilan yang diterima akan dikirim ke pilihan acak dari 9 nomor terdaftar dan nomor ini akan dihubungi.

Di negara mana saja layanan ini berfungsi?

Calback berfungsi di semua negara!

Bagaimana callback dibebankan?

Panggilan dikenakan biaya per menit. Jumlah panggilan tidak dihitung. Untuk mulai menggunakan fitur callback, anda harus mengisi saldo akun anda sebesar 10 USD. Anda dapat membayar dalam mata uang lokal jika bersedia, tapi pembayaran akan dikenakan charge dalam dolar AS dengan menggunakan kurs bank anda. Pengalihan panggilan ke telepon rumah dan telepon genggam dibebankan secara terpisah.

Panggilan dibebankan secara terpisah dari obrolan?

Ya, fitur callback dibayar terpisah dari chat versi Profesional. Anda dapat melakukan top-up saldo panggilan dan membeli lisensi tambahan di halaman keterangan Harga.

Apa yang bisa saya lakukan jika menerima telepon dari telepon troll?

Anda dapat memblokir troll berdasarkan nomor telepon dan alamat IP. Untuk melakukan itu, cukup buka "troll" di log dan klik tombol "Block".

Di mana saya bisa melihat log panggilan?

Di bagian "Rekaman panggilan" pada panel admin. Anda dapat memfilter panggilan dalam daftar umum dengan memilih "Tampilkan panggilan" dalam daftar filter.

Bagaimana cara menggabungkan undangan chat proaktif dengan callback?

Chat lebih cocok untuk menemani klien di situs web dan sebagai asisten yang tidak mengganggu dalam pembelian. Percakapan telepon lebih cocok untuk menutup transaksi. Sebaiknya siapkan obrolan dan panggilan sehingga selama penjelajahan situs web undangan obrolan ditampilkan, namun saran panggilan balik muncul saat Anda mendekati pembelian (misalnya, memindahkan barang ke keranjang atau beralih ke tampilan keranjang belanja), atau bila ada tanda-tanda meninggalkan situs web (misalnya, jika penunjuk mouse melintasi bagian atas layar setelah melihat beberapa halaman).